Setiap Hari Minggu di Masjid, Selama Ramadan Ada Pangkas Rambut Gratis dari Isyef Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Warga Makassar yang merasa rambutnya sudah panjang, bisa mendatangi lokasi pangkas rambut gratis.

Diadakan oleh organisasi Isyef Sulawesi Selatan berkolaborasi dengan beberapa barber shop di Makassar.

Mereka mengadakan pangkas rambut gratis dibulan ramadan, lokasinya di Masjid Darul Muttaqin Minasa Upa. Di adakan mulai Minggu,24 Maret sampai lebaran jelang Lebaran idulfitri.

Kegiatan dengan tema "Pangkas Rambut Gratis Menuju Hari Kemenangan" merupakan kegiatan rutin tahunan yang di laksanakan oleh Isyef sul-sel setiap Ramadhan.

Ketua Panitia, Andi Sada Potto mengatakan kegiatan ini rutin diadakan setiap hari minggu selama bulan Ramadan dengan target jemaah masjid. Ini juga merupakan salah satu pesan dari ketua Isyef Sulsel, dr Fadli Ananda.

“Kami terus ber-khidmat kepada masyarakat. Sebab kegiatan ini sangat membantu jemaah masjid terkhusus bagi yang sudah berumur,” ucapnya.

Pengurus Masjid Darul Muttaqin, ustad Zul mengakui jika hal ini program yang dirasa cukup memberikan dampak kepada masyarakat.

Pasalnya terkadang jamaah tidak repot lagi mengeluarkan biaya untuk pangkas rambut. Apalagi mereka usai sholat, bisa langsung di cukur rambutnya.

“Semoga Isyef Sulsel ke depannya makin sukses dan terus membawa kebaikan untuk masyarakat,” ungkapnya. (wis)

  • Bagikan