Buka Forum Lintas Perangkat Daerah Tahun 2024 untuk Perencanaan Tahun 2025, Pj Bupati Takalar Ingin Daftar Prioritas Pembangunan

  • Bagikan
Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad dan jajarannya

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Irmawati Irwan, S.STP. M.Si melaporkan bahwa Tujuan kegiatan ini diantaranya untuk menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah kabupaten dengan usulan program kegiatan hasil musrembang RKPD kabupaten, kecamatan tahun 2025 serta menyelaraskan program dan kegiatan daerah antar perangkat daerah dalam kabupaten dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran sesuai dengan kewenangan dan sinergitas pelaksanaan kualitas pembangunan daerah.

Adapun peserta terdiri dari para perangkat daerah, para camat se-Kab. Takalar, para Kepala Bagian Setda Kab. Takalar. Dengan narasumber dari Kepala Badan Balelktbangda Takalar dan kepala bidang fungsional dan rencana Bapelitbangda Takalar.

Diakhir kegiatan dirangkaikan dengan penandatanganan berita acara kesepakatan hasil forum lintas perangkat daerah Kab. Takalar tahun 2025 yang diawali Sekretaris Daerah Kab. Takalar dan Kepala Perangkat Daerah. (fajar)

  • Bagikan