Indahnya Berbagi, YBM PLN UID Sulselrabar Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Belanja Baju Lebaran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), kembali menggelar program 'Belanja Bahagia Bersama Yatim Dhuafa'.

Pada program ini YBM PLN UID Sulselrabar bersama relawan pendamping yang terdiri dari perwakilan Muzakki, Srikandi dan juga pengurus Persatuan Isteri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN UID Sulselrabar memboyong anak yatim dan dhuafa untuk berbelanja baju lebaran Idul Fitri 1445H di Mall Ramayana Pettarani Makassar pada hari Sabtu (30/3/2024). Tidak hanya di Makassar, YBM PLN UID Sulselrabar juga turut berbagi kebahagiaan dengan total 300 anak yatim dan dhuafa di seluruh Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

Khumaira, salah satu anak penerima program yang masih duduk di bangku kelas satu SD ini, merasa sangat bahagia dan menyampaikan rasa terimakasihnya. "Saya senang sekali, terimakasih PLN karena sudah membelikan saya baju untuk lebaran," ujar Khumaira.

Pada tempat terpisah, GM PLN UID Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin menyampaikan rangkaian kegiatan berbagi tersebut menjadi momen kebahagiaan tersendiri di Bulan Ramadan. “Kegiatan berbagi ini merupakan momen yang istimewa. Kehadiran mereka di tengah-tengah kita, bukan hanya sebagai tamu, tetapi juga sebagai saudara seiman yang perlu kita peluk dan rangkul dengan kehangatan kasih sayang,” ujar Andy.

Andy mengaku pihaknya berbahagia dapat berada di tengah-tengah anak Yatim Dhuafa dan ia berharap kegiatan ini dapat menanamkan semangat kepedulian dan kebaikan dalam diri kita, serta menjadikan Ramadan lebih bermakna dengan mengisi hari-hari dengan amal kebaikan.

  • Bagikan