Indahnya Berbagi, YBM PLN UID Sulselrabar Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Belanja Baju Lebaran

  • Bagikan

Salah seorang muzakki PLN, Agus Salim yang juga menjadi relawan yang mendampingi mengatakan program belanja baju lebaran bersama anak yatim dan duafa ini merupakan agenda rutin setiap tahun.

Ia menambahkan anak-anak yatim dan dhuafa bisa dengan ceria memilih dan mencoba baju lebaran. “Anak anak dengan leluasa mencoba dan memilih pakaian kesukaannya untuk Idul Fitri, karena kita hadir di sini untuk berbagi,” ujar Agus.

Sementara, Wakil Ketua Srikandi PLN UID Sulselrabar, Rosmalawaty Sattuang menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian PLN terhadap kaum rentan salah satunya anak yatim yang harus terus mendapatkan perhatian.

“Kami merasa turut bahagia dapat menemani anak-anak yatim dhuafa dalam berbelanja, mereka adalah bagian dari kita juga. Semoga dengan bantuan dari YBM PLN ini mereka dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan,” jata Rosmalawaty.

Senada dengan Rosmalawaty, pengurus PIKK PLN UID Sulselrabar, Ricca Nourma juga menyampaikan rasa bahagia dan haru bisa mendampingi dan melihat kebahagiaan anak-anak yatim dhuafa pada kegiatan kali ini. (fajar)

  • Bagikan