Mitratel Bekerja Sama Dengan Baznas Salurkan 1.445 Paket Buka Puasa dan Bingkisan Ramadan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI melalui program Mitratel Berbagi menyalurkan Paket Kebaikan yang terdiri dari 1.445 paket buka puasa dan 1.445 bingkisan lebaran kepada anak yatim, kaum dhuafa dan penyandang disabilitas.

Paket kebaikan tersebut disalurkan secara nasional di seluruh wilayah operational Mitratel mulai dari Medan Sumatera Utara sampai Jayapura Papua.

Seremoni penyerahan paket kebaikan tersebut dilaksanakan di Kantor BAZNAS Provinsi Riau, Jalan Diponegoro No.29, Suka Mulia, Kec. Sail, Kota Pekan baru, Riau, Rabu (27/03/2024).

Hadir Direktur Utama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) Theodorus Ardi Hartoko dan Kepala Baznas Riau, Masriadi Hasan, Lc, M Sha.

Selain di Pekanbaru Paket kebaikan juga diserahterimakan secara simbolis oleh Manajemen Mitratel di beberapa wilayah diantaranya Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Jayapura.

Momen ini penuh dengan makna dalam mengekspresikan rasa syukur kepada Tuhan atas segala karunia dan keberkahan yang telah diberikan.

Melalui program Mitratel Bahagia Bersama tahun ini, diharapkan dapat menyemarakkan nilai-nilai keagamaan pada Bulan Suci Ramadhan 1.445 H / 2024 melalui kegiatan berbagi, wujud dari tanggung jawab sosial dan kepeduliaan Mitratel dalam membangun hubungan positif dan meningkatkan citra perusahaan dengan masyarakat dan stakeholders.

"Penyaluran paket kebaikan yang terdiri dari Paket Buka Puasa dan bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian seluruh karyawan Mitratel kepada warga sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tentu saja menyemarakkan Ramadhan 1445 H." kata Direktur Utama Mitratel, Theodorus Ardi Hartoko.

  • Bagikan