Mitratel Bekerja Sama Dengan Baznas Salurkan 1.445 Paket Buka Puasa dan Bingkisan Ramadan

  • Bagikan

Dia menambahkan kalau paket kebaikan ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan positif yang berkelanjutan antara Perusahaan, karyawan dan Masyarakat di wilayah operasional Mitratel.

Sementara itu, Ketua BAZNAS Riau, Masriadi Hasan, Lc, MSha, mengatakan kerja sama yang dijalin antara BAZNAS dan Mitratel merupakan dorongan untuk menyemarakkan dan mengambil berkah Ramadan dengan berbagi Bahagia Bersama.

Masriadi menyebut, dengan adanya bantuan ini, akan sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Program dari Mitratel ini diharapkan dapat menginspirasi pihak lain untuk menggulirkan program serupa, agar jangkauan bantuannya bisa semakin luas.

"Semoga Program ini dapat menjadi contoh baik bagi pihak lain untuk melakukan langkah serupa. BAZNAS mengajak masyarakat memanfaatkan momentum Ramadhan untuk melakukan kebaikan, berbagi kepada sesama," katanya.

Sebagai informasi, PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk. atau Mitratel adalah Perusahaan Digital Infrastruktur Indonesia yang mulai menapaki bisnis menara telekomunikasi sejak tahun 2008.

Hingga akhir tahun 2023, Mitratel telah memiliki 38.014 menara yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan jumlah menara yang dimiliki, menjadikan Mitratel sebagai penyedia menara terbesar di Asia Tenggara dari sisi jumlah kepemilikan menara.

Oleh karenanya, semoga dengan adanya kegiatan Mitratel Bahagia Bersama ini, dapat berbagi dengan masyarakat yang ada di seluruh Indonesia, sejalan dengan persebaran tower Mitratel. (Rls)

  • Bagikan