Syamsuddin Karlos Beber Alasan Warga Turatea Susah Lupakan IAS

  • Bagikan
IAS Hadiri Buka Puasa Karlos-Barani

Pada kesempatan itu, IAS yang didaulat memberi sambutan di hadapan keluarga besar Karlos menyebut salah satu tantangan Jeneponto ke depan adalah luas wilayah yang tidak seimbang dengan kekuatan APBD untuk menopang laju pembangunan.

"Makanya, Jeneponto ini butuh pemimpin yang memiliki networking (jaringan--red) yang luas dan agresif mengejar anggaran ke pusat. Tapi saya sangat yakin warga Jeneponto sangat paham soal ini," tegas IAS yang hadir ditemani sejumlah sahabat karibnya.

Di antaranya mantan Ketua Demokrat Jeneponto, Alamsyah Mahadi Kulle Karaeng Sewang, Ketua DPC PPP Selayar, Putra Alwy, mantan Ketua KPU Jeneponto, Dr Baharuddin Hafid, mantan Bendahara Golkar Makassar, Saad Iranda Dollar, dan politisi Golkar Japry Y Timbo.

Buka puasa bersama di kediaman Karlos itu banjir tokoh masyarakat. Mereka yang tampak hadir di antaranya Wabup Bulukumba Edy Manaf, anggota DPRD Sulsel Usman Lonta, Ketua Hanura Jeneponto Andi Mappatunru, Ketua DPC PAN Jeneponto Asdin Azis B, Ketua PPP Jeneponto H Imam Bohari.

Juga terlihat pengusaha ternak Jeneponto, Karaeng Rewa Tolo, Tomas Bantaeng, Karaeng Joni, tokoh masyarakat Bulukumba, Dr H Andi Makassau Karaeng Lompo.

Sejumlah kepala desa juga tak ketinggalan. Hadir pula beberapa caleg terpilih seperti H Kasmiati (Golkar). Hadir pula anggota DPRD Jeneponto H Irmawati (Golkar) dan H Bata (PKS). (*)

  • Bagikan