Huadi Group Dukung Kelancaran Festival Ramadan Borongloe

  • Bagikan

Sementara itu, Kepala Desa Borong Loe, Sri Rahma Lilianti mengakui, kegiatan tersebut mendapatkan support full dari Huadi Group. Apalagi kegiatan ini adalah agenda tahunan yang di lakukan di Desa Borongloe.

"Kami berharap sinergi yang terjalin antara pemerintah desa dan perusahaan dalam hal ini Huadi Group bisa terus bersinergi untuk masyarakat Desa Borongloe," katanya.

Sri Rahma mengaku sangat bersyukur dengan kegiatan festival Ramadan dengan berbagai lomba. Mulai azan, pildacil, dan sejumlah sejumlah lomba-lomba lainnya.

"Allhamdulillah antusias anak-anak kita mengikuti jegiatan ini cukup besar, dan Ini adalah bagian dari pada pendidikan akhlak untuk generasi kita kedepan. Sekali lagi terima kasih Huadi Group atas segala partisipasi dan dukungannya dalam kegiatan ini," tuturnya.

Ditempat yang sama, External Support Huadi Bantaeng Industry Part (HBIP), Kurniadi Akbar menambahkan, pihaknya akan terus mendukung penuh kegiatan berbasis pendidikan bagi generasi muda bangsa.

"Semua kegiatan-kegiatan seperti ini InsyAllah kami akan senantiasa memberikan support dan dorongan. Apalagi kegiatan ini melibatkan generasi muda kita," tuturnya.

Kurniadi menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah Desa Borongloe berhasil gelar kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini sangat luar biasa apresiasi, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah desa Borongloe yang senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan yang bermakna ini," pungkasnya.

(Ikbal/fajar)

  • Bagikan