Dipimpin Nurdin Halid, IKA UNM Bagikan 1000 Paket Sembako ke Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) salurkan 1000 paket sembako untuk civitas academica dan masyarakat sekitar. Penyaluran dipusatkan di pelataran Menara Pinisi, Jl AP Pettarani, Senin (8/4/2024).

Pembagian sembako dipimpin langsung oleh Ketua IKA UNM, Nurdin Halid, ditemani dengan jajaran pengurus serta para pimpinan UNM.

Ketua Dekopin itu mengungkapkan, pembagian tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat, sivitas kampus, dan bagi keluarga pra sejahtera agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut Idulfitri 1445 H.

"Di momen menjelang Idulfitri, kami berupaya untuk membagikan kebahagian kepada warga yang membutuhkan. Semoga paket ini, bisa dipergunakan sebaik mungkin," ungkap NH.

Dengan pembagian sembako ini, katanya, IKA UNM turut andil dalam membantu masyarakat untuk meraih kemenangan di hari yang fitri pada 1 syawal mendatang.

“Menjelang lebaran, harapannya tentu bisa bermanfaat di hari kemenangan,” jelasnya.

Tampak ribuan civitas academica dan masyarakat sekitar antre secara teratur menerima paket sembako di pelataran gedung kampus pencetak guru itu.

(Ikbal/fajar)

  • Bagikan