Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Dihadiri Ribuan Tokoh Masyarakat dari Enam Kecamatan

  • Bagikan

"Capaian ini bukan hanya kerjanya bupati atau wabup saja, tapi juga berkat dukungan dan kerjasama dengan seluruh pihak termasuk seluruh lapisan masyarakat" tambah Adnan.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa dalam membangun wilayah ini memang membutuhkan sebuah keberlanjutan. Tanda-tanda keberhasilan itu bisa diraih jika seluruh program yang telah direncanakan dapat dilanjutkan, salah satunya program di bidang pendidikan.

“Kita memiliki Program Mahasantri yang seluruh mahasiswanya berasal dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa dan merupakan program satu-satunya yang ada di Sulsel maupun di Indonesia dan telah mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat melalui penghargaan tertinggi di hari peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Dwija Praja Nugraha dihadapan Bapak Presiden RI,” sebutnya.

Salah satu tokoh masyarakat, Rudi menyebut kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan agar semakin meningkatkan silaturahmi dengan lemerintah termasuk bisa mengetahui capaian dan program yang telah dijalankan oleh pemerintah.

"Tentu kita sangat antusias karena ini baru lagi dilaksanakan sehingga apresiasi kami bagi pemerintah karena mampu mengumpulkan seluruh masyarakat untuk open house ini," sebutnya.

Ia berharap seluruh program yang direncanakan bisa berjalan dengan lancar dan terus dirasakan manfaatnya seperti mal pelayanan publik dan pos pelayanan publij yang membuat masyarakat lebih mudah dalam mengakses pelayanan.

"Untuk program alhamdulillah kita sangat mendukung seperti Mal Pelayanan Publik yang sudah dibangun itu semakin mendekatkan kita jika ingin mendapatkan pelayanan karena sudah di satukan dalam satu lokasi," tutupnya.

  • Bagikan