Pemkot Apresiasi Halal Bi Halal Alumni Smansa Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Penjabat (PJ) Walikota Parepare melalui Asisten III Bidang Administrasi Umum, Eko Wahyu Ariyadi, turut hadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan Halal Bi Halal yang diadakan alumni SMA Negeri 1, dan Majelis Azzikra di Balai Ainun Habibie, Jumat (19/4/2024).

Dalam sambutannya, Eko Wahyu Ariyadi mengatakan, mengapresiasi bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi bagi para alumni, tetapi juga sebagai wadah untuk memberikan masukan dan partisipasi dalam meningkatkan kualitas SMA Negeri 1 Parepare.

“Silaturahmi ini juga menjadi ajang bagaimana kita berembuk memberikan masukan dan memberikan partisipasi bagaimana semua SMA 1 bisa menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Selain itu, Eko Wahyu Ariyadi juga mengajak para alumni untuk berperan aktif dalam mempersiapkan generasi muda sejak dini.

“Dunia di luar sana sudah begitu luar biasa, jika kita tidak menyiapkan anak-anak dengan baik untuk menghadapi tantangan di era digital saat ini, itu akan menjadi catatan penting bagi kita semua,” tambahnya.

Kehadiran PJ Walikota Parepare melalui Eko Wahyu Ariyadi dalam acara ini diapresiasi oleh para peserta yang hadir, dan diharapkan dapat memotivasi semangat dalam membangun masa depan yang lebih baik, terutama dalam bidang pendidikan di Parepare.(*)

  • Bagikan