Pj Wali Kota Parepare Ajak Kadis dan Pengusaha Kunjungan ke IKN

  • Bagikan

“Apalagi kalau sudah ada peti kemas. Parepare akan menjadi daya tarik tersendiri bagi daerah lain dan pemilik modal untuk menanamkan investasi dalam mendukung aktifitas perdagangan dan perekonomian antar wilayah," jelas Akbar Ali.

Selain Kadis, Akbar juga akan mengajak para Pengusaha untuk ikut memptret perkembangan lokasi IKN. “Kita ajak juga Pengusaha agar kita sama-sama bersinergi dalam menggerakkan roda perekonomian Parepare dengan kehadiran IKN,” imbuh pria berdarah Bugis ini.

Kehadiran Pj Wali Kota Parepare bersama Kadis dan Pengusaha di IKN juga untuk melakukan pertemuan dengan pemerintah kota di Kalimantan Timur.

“Tujuannya untuk menjalin kerja sama dalam menggerakkan potensi perekonomian masing-masing daerah Parepare, Samarinda, Balikpapan, Bontang,” urai dia.

Akbar juga mengungkapkan, kehadiran di IKn juga akan dimanfaatkan untuk melakukan pertemuan dengan warga Parepare yang tinggal di Kalimantan Timur.

“Kita berharap pertemuan dengan warga Parepare di Kaltim untuk mendapatkan masukan tentang penguatan peningkatan roda perekonomian Patepare serta mengajak pengusaha Bugis-Makassar yang ada di sana untuk ikut berinvestasi di Kota Parepare,” tandasnya. (*)

  • Bagikan