Dispar Makassar Hadiri Peresmian Teman Warteg, Dukung Program Kota Makan Enak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kota Makassar kini memiliki tambahan baru pilihan spot kuliner dengan dibukanya kedai Teman Warteg yang berlokasi di Jalan Gunung Batu Putih nomor 17.

Kedai ini merupakan sebuah tempat yang menjanjikan pengalaman kuliner yang luar biasa untuk para pecinta makanan.

Grand Opening Teman Warteg dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Muhammad Roem dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Muhammad Rheza, Senin 22 April 2024.

Muhammad Roem mengatakan, hadirnya Teman Warteg yang berlokasi di jantung Kota Makassar ini sebagai wujud dukungan terhadap program unggulan Makassar Kota Makan Enak.

"Teman Warteg yang menyediakan masakan dengan cita rasa lokal merupakan wujud dalam mendukung program kota makan enak yang dicanangkan Pemerintah Kota," ungkap Roem.

Teman Warteg menyajikan beragam hidangan citarasa rumahan, mulai dari hidangan khas lokal yang diolah dengan sentuhan kreatif dengan harga yang ramah di kantong mulai dari Rp 10 ribu sampai 35 ribu.

Menu yang disajikan seperti paru rica, pallu mara, ayam goreng kecap, tempe orek, 4 varian sambel, cumi kuah hitam, berbagai varian sayur dan gorengan.

Dengan peresmian rumah makan ini, pemilik berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap tamu.

Teman Warteg selalu berkomitmen untuk menyajikan hidangan berkualitas tinggi dengan pelayanan terbaik.

  • Bagikan