Satu Korban, Polisi di Makassar Antisipasi Teror Busur

  • Bagikan
ilustrasi busur

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Viral di Media Sosial (Medsos) orang tak dikenal (OTK) diduga melakukan aksi teror busur pada Sabtu (20/4/2024) malam.

Teror busur ini sontak menjadi perhatian publik karena aksi serupa baru kembali terjadi.

Dilihat dari video yang beredar, korban terkena busur tepat di bagian lengan kanan.

Menurut informasi awal, aksi teror busur itu terjadi di daerah Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

"Pembusuran OTK di daerah Barombong sebelum pom bensin yang di pertigaan, kejadian Sabtu malam 20 april 2024," tertulis pada akun Instagram @fakta_makassar.

Kapolsek Tamalate, AKP Aris Sumarsono yang dikonfirmasi pada Senin (22/4/2024) mengatakan, lokasi peristiwa itu tidak masuk pada wilayah hukumnya.

"Di Aeng Towa Kabupaten Takalar itu," ujar Aris kepada fajar.co.id.

Meskipun peristiwa itu terjadi di wilayah perbatasan tiga Kabupaten/kota, Aris mengaku tetap melakukan langkah antisipasi.

Untuk diketahui, Desa Aeng Towa, Kecamatan Galesong Utara merupakan wilayah perbatasan antara Kabupaten Takalar, Gowa, dan Kota Makassar.

Untuk melakukan antisipasi, Aris menyebut, pihaknya dari Polsek Tamalate akan terus meningkatkan intensitas Patroli. "Tentunya kami akan menambahkan itensitas patroli," sebutnya.

Selain mengingatkan intensitas Patroli, Aris menegaskan pihaknya juga melakukan koordinasi dengan Polsek Galesong Utara.

"Kami juga melakukan koordinasi dengan Polsek Galesong Utara untuk mengatisipasi dan pencegahan agar tidak berkembang dan tidak terjadi lagi," tegasnya. (Muhsin/fajar)

  • Bagikan