Pj Wali Kota Akui Kajari Parepare Sosok yang Ramah dan Beribawa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE --Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menyebut jika Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parepare Edi Dikdaya adalah sosok yang berwibawa dan ramah.

Hal itu diungkap Akbar Ali saat kegiatan rapat koordinasi Forkompinda yang dirangkaikan dengan pelepasan pindah tugas Kajari Parepare digelar di Teras Empang, Senin 22 April 2024.“

Bapak Kajari (Edi Dikdaya) dalam waktu dekat akan beralih tugas ke Kejaksaan Agung. Beliau adalah sosok yang sederhana, berwibawa dan ramah,” katanya.

Sebagai orang yang dituakan dalam Forkompinda, lanjut Akbar Ali, Kajari Parepare senantiasa memberikan kesan baik dan mengayomi.

“Meskipun baru satu tahun dua bulan menjabat sebagai Kajari Parepare, namun beliau (Edi Dikdaya) telah menorehkan tinta emas untuk daerah ini,” ungkapnya.

Sementara, Kajari Parepare, Edi Dikdaya mengaku tersanjung dengan kegiatan yang pelepasan yang disiapkan jajaran pemerintah daerah maupun Forkompinda.“

Saya menerima SK pindah tugas tanggal 15 Maret, namun nanti berlaku pada tanggal 29 April 2024. Ditugaskan di bidang Intelijen Kejagung RI, sebagai Jaksa Ahli Madya,” pungkasnya.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas dukungan Forkompinda selama menjalankan tugas di Kota Parepare,” tandas Edi Dikdaya.

Kegiatan pelepasan Kajari Parepare, Edi Dikdaya, dihadiri Penjabat Walikota, Kapolres, Dandim 1406, Ketua DPRD, Ketua PN, Danyon Brimob, Ketua KPU, Jajaran Kejaksaan, dan Pemerintah Daerah. (*)

  • Bagikan