Banyak Berikan Bantuan, Andi Seto Didaulat sebagai ‘Abul Yatama’ oleh Anak Yatim

  • Bagikan

“Namun, karena kami tak tahu dimana rumah Pak Andi Seto, akhirnya kami datang kesini, setelah tahu Pak Andi ada acara disini. Untuk selanjutnya, saya mohon ijin kepada semuanya, bahwa kami mengajak salah satu perwakilan anak-anak yatim yang ingin membacakan surat terimakasihnya,” ungkapnya.

Atas ijin Andi Seto, salah satu anak yatim bernama Rahmayani (12 thn) langsung membuka surat tersebut dan membacakannya. Pada salah satu bagian dari surat itu, Rahmayani mengungkapkan rasa senang dan gembira atas perhatian dan kepeduliannya, baik diundang dalam sebuah acara doa bersama bersama duafa dan anak yatim, maupun saat diundang jalan-jalan ke mall untuk belanja.

“Ini mungkin peristiwa yang bukan saja berkesan tapi bersejarah. Kami merasakan pelakuan kak Andi Seto kepada kami seperti kepada anaknya sendiri. Mulai dari menyapa kami, memeluk kami dan mengajak kami ke mall tiga hari sebelum lebaran,” ungkapnya.

Atas sikap-sikap positif yang mencerminkan perhatian dan kepeduliannya kepada anak-anak yatim tersebut, Rahmayani mendaulat Andi Seto sebagai Abul Yatama, yaitu bapaknya anak-anak yatim.

Merespon hal itu, Andi Seto yang matanya tampak berkaca-kaca mengatakan, dirinya merasa sangat senang, terharu sekaligus juga malu. Kenapa? Karena dirinya merasa belum bisa berbuat banyak buat anak-anak yatim tersebut.

“Jujur, sebenarnya saya malu, karena belum banyak yang bisa saya perbuat. Insya Allah, jika saya dipercaya rakyat memimpin Kota Makassar, saya akan memberi perhatian lebih kepada panti-panti di Makassar, termasuk panti yatim, melalui dana yang dianggarkan APBD,” tegasnya.

  • Bagikan