Cerita Kamaruddin, Dimudahkan Layanan BRI di Daerah Terpencil

  • Bagikan

"Fitur QRIS di BRImo juga sangat membantu dalam melakukan pembayaran di berbagai tempat, seperti warung makan, toko, dan kafe di Makassar. Pembayaran dengan QRIS sangat cepat dan mudah, hanya dengan scan barcode yang tersedia," bebernya.

Dia menambahkan, di tempatnya bekerja, sang istri juga membuat usaha sampingan. Salah satunya memanfaatkan aplikasi BRImo untuk melayani jasa transfer bagi warga sekitar dan tetangganya di Makassar meski dia berada di daerah terpencil mengikuti suaminya.

"Usaha transfer uang dan kredit HP kami lancar jaya berkat aplikasi BRImo. Layanan BRI ini memudahkan transfer uang apalagi di kawasan terpencil seperti tempat saya bekerja. Itu karena lokasi kerja kami jauh ATM dan kantor bank," katanya.

Beberapa manfaat lain yang dirasakannya adalah bisa mentransfer dana e-walet, Briva, dan mengisi e-tol.

Secara umum, ayah dari satu anak ini mengaku sangat puas dengan layanan BRI. BRI selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan baginya dalam melakukan berbagai transaksi keuangan. "Semoga BRI semakin maju dan terus berkembang," harapnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang juga mencicil HP ke istrinya, Muna, juga mengakui kemudahan membayar cicilan via aplikasi. "Kebetulan saya juga mencicil ponsel ke Ibu Indah (istri Kamaruddin). Meski saya di Makassar dan Indah di daerah terpencil, cicilan langsung ketahuan sudah masuk berkat adanya aplikasi perbankan," ujar Muna. (*)

  • Bagikan