Kakanwil Kemenkumham Sulsel Laporkan Kinerja Positif Jajarannya Pada Menkumham

  • Bagikan

Jakarta. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak diterima Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly di ruang kerjanya, Kamis(25/4)

Pada kesempatan ini, Kakanwil didampingi Kepala Divisi Administrasi, Indah Rahayuningsih, Kabag Program dan Humas, Khomaini dan Kasubag Keuangan dan Pengelolaan BMN, Feny Feliana membahas Pelaksanaan tugas dan Kinerja Kakanwil Sulsel.

"Kami memyampaikan banyak hal khususnya Kinerja Kanwil Sulsel, sinergitas dengan aparat penegak Hukum, Pemerintah daerah dan tugas - tugas lainnya, juga pembangunan gedung baru Kanwil Sulsel," ujar Kakanwil dalam keterangannya.

Hal positif lainnya yang disampaikan Liberti Sitinjak berkaitan dengan peran Kanwil Sulsel dalam membatu daerah meningkatkan produktifitas Kekayaan Intelektual, baik yang sifatnya personal maupun Komunal, juga membatu daerah di Sulawesi Selatan dalam Pembentukan Produk Hukum Daerah yang baik dan pro pada kepentingan masyarakat.

"Kami akan terus berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sebagai wujud tanggung jawab kami dalam berkinerja dengan menjunjung tata nilai PASTI dan Berakhlak,” ungkap Kakanwil

pihaknya juga menegaskan, Komitmen seluruh Jajaran Kanwil Sulsel baik di Pemasyarakatan, Keimigrasian dan Pelayanan Hukum dan HAM untuk terus berinovasi memberikan kemudahan pelayanan Pada masyarakat. "Pada seluruh jajaran Kami selalu Tekankan Untuk tidak meminta imbalan apapun dalam pemberian layanan," ucap Kakanwil.

Menurut Kakanwil Liberti Sitinjak, Menkumham menyambut positif terkait hal - hal yang disampaikan Kakanwil. Dan berharap Kakanwil beserta Jajarannya terus meningkatkan Kinerja positifnya di Wilayah Sulawesi Selatan. (fajar)

  • Bagikan