Sangat Laris, Ini Rekomendasi Rumah Subsidi Dekat Kota Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Perkembangan & pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar yang cukup pesat, membuat kegiatan perekonomian saat ini tidak hanya terfokus di wilayah Kota Makassar saja, namun sudah merambah ke wilayah lain, misalnya Kabupaten Gowa dan Kabupaten Maros

Sama halnya di sektor perumahan. Nilai investasi yang meningkat setiap tahun membuat pergeseran pengembangan lokasi perumahan rakyat dari Kota Makassar yang saat ini berkembang pesat di wilayah lain, khususnya di Kab. Maros.

Berikut 5 rekomendasi Rumah Subsidi di Kabupaten Maros, dekat dari Kota Makassar.

  1. Rachita Estate, Moncongloe Lappara
    Perumahan ini terletak di Jl. Poros Ballapati, Kelurahan Moncongloe Lappara, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros. Awal dipasarkan pada januari 2023, hingga saat ini perumahan Rachita Estate sudah terjual hampir 90% dari total unit 638 unit. Dengan lokasi perumahan yang sangat strategis, Rachita Estate sangat cocok untuk ladang investasi jangka panjangmu.
  2. Rachita Garden, Kariango
    Terletak di Jl. Poros Kariango, perumahan Rachita Garden di Kariango ini sangat cocok bagi kamu yang masih ingin menikmati suasana hijau alam yang asri dekat dengan Kota Makassar. Dengan harga mulai 170 jutaan, perumahan ini sudah dilengkapi dengan fasilitas Masjid di dalam kompleks perumahan, pos keamanan, dan tentunya lapangan olahraga.
  3. Rachita Garden 2, Ongkoe
    Untuk kamu yang mencari rumah dengan mengutamakan aksesibilitas rumah dekat dengan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, rumah yang dekat dengan akses TOL Ir. Sutami, dan dekat dengan stasiun Mandai, perumahan subsidi Rachita Garden 2 di Ongkoe ini cocok untukmu. Terletak di Jl. Poros Ongkoe, Kecamatan Marusu, perumahan ini bisa kamu jadikan pilihan utama investasimu.
  4. Rachita Garden 3, Moncongloe
    Terletak di Jl. Poros Panaikang - Pattontongan, Kecamatan Moncongloe. Rachita Garden 3, saat ini telah memasuki pengembangan tahap 2 dengan jumlah unit sebanyak 111. Pada pengembangan tahap 1, perumahan ini sudah terjual hampir 100% dari total unit 238 rumah. Jangan ragu, perumahan ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas masjid perumahan, lapangan olahraga dan juga pos keamanan.
  5. Rachita Garden 4, Palisi
    Tak jauh dari perumahan Rachita Garden 2, perumahan Rachita Garden 4 ini terletak di Jl. Poros Palisi-Matana, Kecamatan Marusu, Kab. Maros. Perumahan ini bisa jadi pilihan kamu apabila ingin mengincar rumah subsidi murah dan memiliki aksesibilitas yang dekat dengan Jl, Poros Makassar-Maros, Stasiun Kereta Api Mandai, Jalan Tol, dan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Itulah beberapa rekomendasi rumah subsidi dekat kota Makassar. Selain harganya yang masih murah, rumah subsidi dari Rachita Group develop by PT Rachita ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan Kota Makassar. Kamu bisa lihat promo update tiap perumahan di atas di instagram Rachita Group di @ptrachita.official atau hubungi kontak marketing office Rachita Group di 0813 5633 5339.

Nikmati begitu mudahnya memiliki rumah, hanya di Rachita Group. (rls)

  • Bagikan