Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel Hadiri Rapat Paripurna DPRD kota Palopo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALOPO - Pj. Gubernur, Kapolda Sulsel dan Pj. Wali Kota Palopo, menghadiri rapat Paripurna DPRD Palopo dalam rangka Hari Jadi ke-22 tahun Kota Palopo, Senin (29/04/2024).

Paripurna Hari Jadi Kota Palopo mengangkat tema “Palopo Berdaya Saing Global” ini, dipimpin Ketua DPRD Palopo Dr. Hj. Nurhaenih, didampingi Wakil Ketua Abdul Salam, dan Irvan, ST.

Pj. Gubernur Sulsel, Dr. Bahtiar Baharuddin, dalam sambutannya mengucapkan ucapan selamat Hari Jadi ke-22 tahun kepada Kota Palopo.

"Saat ini Kota Palopo menjadi kota yang maju dengan perkembangan yang luar biasa signifikan, mampu bersaing di usia yang ke 22 tahun," kata Bahtiar Baharuddin.

Kota Palopo, kata Bahtiar, turut memberi berkontribusi positif untuk kemajuan daerah, khususnya di Sulawesi Selatan.

"Sinergitas dan kolaborasi untuk kemajuan bersama, menjadikan kesempatan baik untuk membangun daerah kita bersama-sama," katanya.

"Kolaborasi antara pemerintah provinsi dan pemerintah daerah harus terjaga, sehingga bisa bersama-sama menyambut perubahan dan perkembangan," tukasnya.

Di tempat yang sama, Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H, yang hadir pada paripurna tersebut berharap Kota Palopo menjadi kota yang maju dan berkontribusi untuk Sulsel.

"Sesuai dengan tema yang diangkat "Palopo Berdaya Saing Global", ini dapat dimaknai sebagai kesiapan masyarakat untuk bersama merangkai harmoni menyongsong persaingan global," kata Andi Rian.

Kota Palopo, kata Andi Rian, diharapkan berkontribusi pada kemajuan daerah yang tentu merupakan tantangan baru untuk pemerintah dan seluruh pemangku kepentingan.

  • Bagikan

Exit mobile version