Pemkab Alokasikan Rp 4 M Untuk Pelebaran Jalan Mareppang, Bupati Barru: Kita Kerja Tahun Ini

  • Bagikan


FAJAR.CO.ID, BARRU-- Program pembangunan infrstruktur jalan terus jadi perhatian Bupati Barru, Suardi Saleh. Kali rencana pelebaran jalan poros Mareppang, Nepo, Kecamatan Mallusetasi dengan perencanaan anggaran Rp 4 miliar.

Hal ini terungkap saat Bupati Barru bersama Plt Ketua TP PKK Kabupaten Barru, drg Nurul Ulfah Huda menghadiri pembukaan jambore pendidikan di Dusun Mareppang, Desa Nepo, Kecamatan Mallusetasi, Senin (29/04/2024).

Menurutnya, kondisi jalan ini selain sudah butuh perbaikan, juga jalannya sempit. Sehingga rencananya jalan ini dilakukan pengaspalan sekaligus pelebaran jalan.

"Perbaikan jalan di dusun ini akan kita kerjakan tahun ini, sehingga masyarakat bisa langsung menikmati kondisi jalan yang baik," ungkapnya.
Jalan yang hari ini terasa sempit sehingga kesulitan jika dua kendaraan berpapasan, maka nantinya dilebarkan dari empat meter menjadi enam meter.

Pemerintah Kabupaten Barru menyiapkan anggaran sekira Rp 4 miliar untuk perbaikan dan pelebaran jalan di Mareppang ini.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version