Huadi Group Salurkan Bantuan Korban Banjir dan Longsor Lewat Dinsos Bantaeng

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Huadi Group menyampaikan duka mendalam terhadap musibah banjir dan longsor yang menerpa sejumlah daerah seperti Toraja Utara, Tana Toraja, Enrekang, Luwu, Luwu Utara, Wajo, Sidrap dan Sinjai.

Bantuan berupa beras 50 karung dengan berat 5kg per karungnya. Kemudian indomie 26 dus dan biskuit 15 dus disalurkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng dan diterima langsung oleh tim tagana Kabupaten Bantaeng.

Mewakili Huadi Group, Kurniadi Akbar menjelaskan, bantuan tersebut di distribusikan lewat Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng, tim tagana Kabupaten Bantaeng, dan diserahkan di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng, Rabu, 8 Mei 2024.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Huadi Group di tengah bencana yang menerpa beberapa daerah di Sulawesi Selatan," kata Kurniadi Akbar kepada awak media, Rabu, 8 Mei 2024.

Untuk itu Huadi Group menyampaikan turut berdukacita kepada seluruh bencana yang menerpa sejumlah daerah di beberapa daerah di Sulsel.

"Turut berdukacita atas bencana yang di derita oleh saudara-saudara kita di beberapa kabupaten di Sulsel. Duka mereka adalah bagian daripada duka mereka," pungkasnya.

(Ikbal/fajar)

  • Bagikan