Kembalikan Formulir di Empat Parpol, Bukti Keseriusan MTP Maju di Pilkada Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Muallim Tampa (MTP) telah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal calon Bupati Sinjai di empat partai politik (Parpol). Hal ini menjadi bukti keseriusan politisi muda ini dalam bertarung di Pemilian Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai.

Keempat parpol tersebut adalah partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Untuk Nasdem, MTP telah mengembalikan pada Senin, 6 Mei lalu. Formulir ke PAN dikembalikan pada tanggal 7 Mei, kemarin. Kemudian, PKB diserahkan pada tanggal 8 Mei, sore dan menyusul PBB.

Bukan hanya pengembalian formulir, MTP melalui timnya juga rencananya mengambil sekaligus mengembalikan formulir di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Tim pemenangan MTP, Asmar mengatakan, dikembalikannya formulir ke sejumlah parpol menjadi bukti keseriusan MTP untuk maju bertarung di Pilkada Sinjai pada November mendatang.

Oleh karena itu dia berharap agar niat tulus kandidatanya ini untuk kembali dan membangun kampung halamannya mendapat respons positif dari masyarakat Kabupaten Sinjai.

"MTP telah memantapkan niat untuk maju bertarung di Sinjai sehingga kami harap doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Sinjai agar usaha beliau bisa berjalan dengan baik," bebernya. (sir)

  • Bagikan

Exit mobile version