Kunjungan dan Salat Jumat di Pulau Libukang, Junaedi Bakri Serap Aspirasi Petani Rumput Laut dan Nelayan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Kunjungan Pj Bupati jeneponto, Junaedi Bakri, di Pulau Libukang dalam rangka silaturahmi dan salat Jumat berjemaah bersama warga Pulau Libukang, Jumat, 10 mei 2024.

Di depan warga, beliau menyampaikan salam dari Pj Gub Sul Sel Bahtiar Baharuddin ke seluruh warga Pulau Libukang.

"Pada kesempatan ini, izinkan saya menyampaikan salam dari Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Bahtiar Baharuddin, menyampaikan ke saya dalam satu kesempatan, dan mengharapkan agar aspirasi warga dapat tersampaikan kepada beliau," ucap Edi mengawali sambutan setelah selesai melaksanakan salat Jumat di Masjid Pulau Harapan Libukang.

Kunjungan Pj Bupati ke Pulau Libukang didampingi Kadis Kesehatan, Kepala Bappeda, Kadis Perikanan, Kadis PU, dan Sekretaris Dinas Kominfo dan unsur terkait lainnya.

Dalam safari Jumat ini, Edi mengatakan bahwa Pulau Libukang ini perlu diperhatikan bersama stake holder lainnya termasuk hasil-hasil sektor perikanan. Selain itu kehadiran Edi dan rombongan ke Pulau Libukang ini untuk bersilaturahmi dengan warga dan mengajak warganya untuk berdiskusi langsung, sehingga hasil diskusi ini dapat diserap langsung oleh leading sektor yang turut hadir dalam kunjungan silaturahmi dan safari Jumat.

Sebagai tambahan informasi, Pulau Libukang ini dihuni sebanyak 315 jiwa dengan mata pencaharian petani rumput laut dan nelayan. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version