Wisata ke Gardens By The Bay Singapore? Ini Dia Berbagai Aktivitas yang Wajib Anda Lakukan

  • Bagikan
Gardens By the Bay kembali dengan Christmas Wonderland. (Istimewa)

Merupakan salah satu titik tertinggi di Gardens By The Bay Singapore, pemandangan di Supertree Grove sudah pasti sangat indah dan mengagumkan. Apalagi objek wisata satu ini menghadap langsung ke Marina Bay yang super cantik.

Jangan lupa bawa kamera juga saat berkunjung ke Supertree Grove. Pemandangan cantik dengan ambience menawan ini memang sayang jika tak dimasukan dalam jepretan kamera Anda.

Nah, itulah berbagai hal yang wajib Anda lakukan saat mengunjungi Gardens By The Bay Singapore. Bagaimana? Makin tak sabar buat kunjungi Gardens By The Bay Singapore?

Buat Anda yang ingin segera berkunjung ke Gardens By The Bay Singapore, yuk dapatkan harga tiket lebih murah dengan melakukan pembelian secara online di Blibli.

Blibli merupakan aplikasi jual beli online terpercaya yang menawarkan barang 100% ori dengan koleksi terlengkap. Di Blibli, Anda bisa gunakan berbagai diskon dan promo untuk dapatkan tiket impian Anda.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk buka Blibli sekarang dan dapatkan tiket Gardens By The Bay Singapore impian Anda sekarang juga sebelum kehabisan. (*)

  • Bagikan