Kalla Future Leaders, Tantang Mahasiswa dan Fresh Graduate Pecahkan Business Case Berhadiah Rp35 Juta

  • Bagikan

Adapun syarat untuk bergabung di KFL ialah mahasiswa dengan minimal masa kuliah 3 tahun, fresh graduate dengan maksimal 2 tahun kelulusan, terbuka untuk seluruh kampus dan jurusan, tertarik berkarier di KALLA serta memenuhi persyaratan untuk bergabung dalam K-Camp. Dengan mengikuti KFL, maka para peserta bakal mendapatkan networking yang lebih luas, peluang berkarier di KALLA dan pengalaman berbisnis dari para ahli.

Sebelumnya, KFL yang perdana sukses digelar pada 11-13 Juli 2022. Kompetisi tersebut pun disambut sangat antusias dengan total participant sebanyak 263 tim. Adapun yang berhasil jadi pemenang dalam grand final ialah Wallstreet Team (Universitas Indonesia) sebagai juara pertama, Sukaria 4 Team (beragam kampus) sebagai juara kedua dan Laka Team (Institut Teknologi Bandung) sebagai juara ketiga.

"Perbedaan pelaksanaan KFL 2022 dan tahun ini ialah jika sebelumnya sejak tahap awal sudah langsung kompetisi antar tim, tahun ini kompetisinya individual dulu sampai tahap semifinal. Nanti, pada saat grand final baru dikompetisikan antar tim," ungkap Ilham. (arya/fajar)

  • Bagikan