Pj Gubernur Zudan Tekankan Visi Bersama Bahagiakan Masyarakat

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh pimpin rapat bersama seluruh OPD

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, memimpin rapat koordinasi awal sekaligus perkenalan dan silaturahmi bersama para kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur, Senin, (20/5/2024).

Prof Zudan memperkenalkan diri dan meminta dukungan serta doa dari semua yang hadir. Dalam pertemuan tersebut, visi bersama dibagikan, dengan fokus pada percepatan penyelesaian masalah dan pelayanan untuk masyarakat agar bahagia dan sejahtera.

"Saya memperkenalkan diri dan juga untuk meminta dukungan dan doa dari semua. Di dalamnya kami juga berbagi visi bersama, kita akan melakukan apa," kata Prof Zudan.

Pendekatannya adalah bagaimana seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di pemerintah provinsi bersama jajaran di kabupaten dapat mendorong untuk membahagiakan masyarakat melalui program-program yang mencakup pendidikan, kesehatan, infrastruktur, lingkungan, dan ketahanan pangan. Ia menekankan pentingnya bergerak cepat dalam menghadapi perubahan teknologi.

Program prioritas yang sudah ada di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) akan diperkuat melalui penajaman-penajaman program.

Zudan mengatakan, pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah adalah berkelanjutan, dan ia menghormati karya-karya pejabat sebelumnya.

"Bisa jadi yang kita lakukan adalah karya Pak Amin Syam, dilanjutkan Pak Syahrul, Penjabat Soni Sumarsono, Pak Nurdin, Pak Andi Sudirman, Mas Bahtiar, saya," ucapnya.

  • Bagikan