Gunakan Visa Haji, CJH Khusus Bulusaraung Travel Berangkat ke Tanah Suci

  • Bagikan
Calon Jemaah Haji (CJH) Khusus Bulusaraung Travel siap berangkat ke Tanah Suci, Jumat, 24 Mei.

Soal fasilitas dan layanan, Supriady sendiri mengaku tidak perlu takut karena semuanya adalah yang terbaik diberikan pemerintah kepada semua CJH Khusus yang berangkat tahun ini.

"Maktabnya VIP, pesawat digunakan PP Qatar Airlines. Hotel di Madinah, kemudian di Makkah semua bintang lima, yang terbaik. Jadi saya tinggal menyiapkan fisik saja dan perlengkapan yang dibawah," pungkasnya.

Terpisah, CEO Bulusaraung Travel, H. Suryadi juga mengaku bersyukur atas kesempatan perusahaannya bisa memfasilitasi rombongan CJH Khusus mendapatkan jaminan berangkat tahun ini.

"Alhamdulillah ada belasan jemaah haji khusus dari Bulusaraung Travel yang mendapatkan panggilan tahun ini. Semuanya mendapatkan visa haji resmi," ucapnya.

Untuk melanjutkan komitmen perusahaannya melayani para tamu-tamu Allah dengan baik, Suryadi mengajak masyarakat yang ingin melaksanakan haji bisa langsung mendaftarkan dirinya ke Bulusaraung Travel.

"Insya Allah, sebagai salah satu pemegang izin PIHK yang tergabung dalam Konsorsium Aspirasi, kami akan menjamin keberangkatan jemaah setiap tahunnya," tukasnya.(maj)

  • Bagikan