Ribuan Simpatisan Antar Ahmad Susanto Kembalikan Formulir ke PKS dan PAN

  • Bagikan
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ahmad Susanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ribuan masyarakat Kota Makassar iring-iringan mengantar Ahmad Susanto mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar di PKS dan PAN, Sabtu, 25 Mei.

Ketua KONI Kota Makassar itu menyatakan diri sudah mantap untuk bertarung dalam perebutan kursi orang nomor satu Kota Daeng. Dia menegaskan, tidak ada hal coba-coba yang dilakukan untuk kemajuan Makassar.

”Sudah saatnya yang muda ambil bagian. Saya tentu sudah mantap bertarung dan siap membangun Makassar menjadi kota yang luar biasa. Jadi bukan sekadar baik, harus luar biasa,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, membangun Makassar tidak cujup jika hanya modal spirit. Tetapi butuh pengalaman, keberanian, dan disukung oleh masyarakat secara luas.

”Saya tidak maju dengan nol. Saya pengalaman 22 tahun menjadi birokrat, organisasi, lembaga, bisnis dan banyak hal. Tentu itu menjadi modal utama saya, ditambah dengan semangat muda yang tentu akan lebih lincah dibanding yang sudah tua,” tuturnya.

Dia juga berharap, partai politik mendukung niat baiknya. Sebab, partai politik juga menjadi salah satu elemen penting, khususnya dalam proses tahapan menuju pertarungan.

”Tentu PKS dan PAN juga saya harapkan tetap berjalan bersama kami. Kita akan berjuang bersama, menang bersama, dan membangun Kota Makassar bersama-sama juga,” harapnya.

Dia juga mengaku, selama ini pihaknya dekat dengan banyak partai, termasuk PAN dan PKS. Sehingga, dia yakin betul bisa berjalan dengannya dalam kontestasi Pilwalkot Makassar mendatang.

  • Bagikan