Pj Ketua PKK Sulsel Ninuk Triyanti Terima Kunjungan Liestiaty F Nurdin di Rujab

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - MAKASSAR - Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan, menerima kunjungan pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Sulsel, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sulsel, dan Persatuan Istri Insinyur (PII) Provinsi Sulsel di Rujab Gubernur Sulsel, Sabtu (25/5/2024).

Rombongan itu, dipimpin oleh Liestiaty F. Nurdin selaku Ketua dari masing-masing ketiga organisasi. 

Dalam kesempatan itu, Plt Ketua TP PKK Sulsel didampingi Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Kepala Dispora Sulsel, dan pengurus TP PKK Sulsel.

Liestiaty F. Nurdin memperkenalkan ketiga organisasi yang dipimpinnya, yakni Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Sulsel, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sulsel, dan Persatuan Istri Insinyur (PII) Provinsi Sulsel.

“Kami diterima dengan baik oleh Ibu Gubernur. Saya sebagai ketua dari ketiga organisasi ini Perwosi, YKI, dan PII, menjelaskan kami datang untuk memperkenalkan diri ke Ibu kalau organisasi kita bergerak di bidang apa saja,” imbuhnya.

Lanjutnya, “Kami mohon bantuan untuk organisasi ini, karena kami organisasi non profit dan partner dari pemerintah, jadi kami harus didukung,” tuturnya.

Sementara itu, Pj Ketua TP PKK Sulsel, Ninuk Triyanti Zudan mengatakan, “Alhamdulillah, hari ini kami bersilaturahmi menerima ibu-ibu dari pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI), Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi), dan Persatuan Istri Insinyur (PII),” ujarnya.

Istri dari Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh mengaku bahwa program dari ketiga organisasi itu sudah bagus.

  • Bagikan