Rusdin Abdullah Figur Kuat Usungan NasDem di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pengusaha Rusdin Abdullah atau Rudal menjadi figur kuat yang bakal diusung NasDem di Pilwalkot Makassar. Apalagi sosoknya bukan orang baru di NasDem.

Dibandingkan nama lain seperti Rachmatika Dewi alias Cicu, Rudianto Lallo, bahkan Fatmawati Rusdi, hanya Rudal yang dibranding maju Pilwalkot Makassar. Bahkan balihonya menjamur di setiap sudut Kota Daeng.

Baliho Rudal bahkan berpose mirip Fatmawati Rusdi yang diusung maju di Pilgub Sulsel. Memakai simbol hati untuk Makassar.

Rudianto Lallo baru saja terpilih sebagai anggota DPR RI. Sedangkan Cicu berpotensi besar menjadi Ketua DPRD Sulsel menggantikan Syaharuddin Alrif yang didorong maju di Pilkada Sidrap.

"Itu usulan DPD yang diusulkan ke DPW dan DPP. Jadi nanti DPP yang memutuskan. Nanti DPP akan ada mempertimbangkan usulan DPD dan DPW ini. Kita sebagai DPW memutuskan mengusulakan pasangan ini," jelas Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse di Makassar, Senin dini hari (27/5/2024).

Sebelumnya, Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan kunjungan Silaturahmi dengan keluarga besar pengurus DPD NasDem Makassar, berlangsung di Aula Kantor DPW NasDem Sulsel di Jalan Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (25/05/2023).

Kehadiran Rudal, akronim Rusdin Abdullah diterima langsung ketua DPD Makassar Andi Rachmatika Dewi alias Cicu disambut dengan penuh kekeluargaan oleh caleg NasDem Makassar terpilih bersama ratusan pengurus partai NasDem Daerah Pemilihan Makassar II, Wajo, Ujung Tanah, Tallo, dan Kecamatan Bontoala dan Makassar V Mariso, Mamajang, dan Tamalate.

  • Bagikan