Syamsuddin Karlos dan Baharuddin Bj Krg Nai Mantapkan Duet di Pilkada Jeneponto

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Bakal calon Bupati Jeneponto, Syamsuddin Karlos, menepis isu bahwa dirinya tidak akan berpasangan dengan Baharuddin Bj Krg Nai sebagai calon Wakil Bupati dalam Pilkada Jeneponto yang akan digelar pada November mendatang.

Isu tersebut terbantahkan dengan adanya pertemuan di kediaman bakal calon Wakil Bupati, Baharuddin Bj, di Banrimanurung, Kecamatan Bangkala Barat, pada Sabtu (1/5/2024).

"Isu yang berkembang saat ini hanya ingin memecah konsentrasi tim-tim yang sudah terbentuk di pelosok desa," ujar Karlos di hadapan ratusan pendukungnya.

Dikatakan Syamsuddin, isu yang berkembang itu sontak terbantahkan dengan adanya pertemuan tersebut.

Syamsuddin Karlos meminta kepada semua tim yang sudah terbentuk untuk lebih giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Supaya pada hari H pencoblosan kita bisa menangkan Pilkada ini," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Syamsuddin Karlos dan Baharuddin Bj, Andi Mappatunru, menyebutkan bahwa sejumlah partai pengusung telah siap mendukung.

"Partai Hanura dengan 3 kursi, PAN dengan 4 kursi, dan Partai Ummat dengan 1 kursi sudah siap mendukung. Kami tinggal menunggu rekomendasi dari Partai Golkar," kata Mappatunru.

Adapun bakal calon Wakil Bupati Jeneponto, Baharuddin Krg Nai, meminta semua tim di Kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat untuk terus bekerja keras.

"Jangan kasih malu saya. Mari kita terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Pilkada tidak lama lagi, dengan waktu terus berjalan, Insya Allah, kita menang dalam Pilkada tahun ini," kata Baharuddin Bj.

  • Bagikan