Paket Henghy – Zulham Mencuat di Pilkada Takalar, Calon Lawan Keluarga Jenderal Bintang Tiga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Paket Hengky Yasin - Zulham Arief terus disuarakan. Bahkan telah beredar duet ini bernama Tim Pisang Ijo. Dengan Tagline "Bajiki Takalar 2024".

Direktur Eksekutif PT indeks Politica indonesia (PT IPI), Suwadi idris Amir mengatakan, pasangan paket Henky - Zulham cukup ideal jika terjadi.

"Menurut saya kalau kedua toko ini berpasangan (Hengky - Zulham) cukup ideal. Figur ini bisa bersaing jika betul-betul terjadi," kata Suwadi Idris kepada media, Kamis, 13 Juni 2024.

Suwadi menjelaskan, Hengky selalu berada posisi tiga besar pada seluruh lembaga survei. Hal ini menunjukkan, kinerja Hengky sebagai anggota DPRD Sulsel dua periode sangat diterima baik oleh masyarakat Takalar.

"Begitupun dia sebagai pengusaha perkapalan. Banyak membuka lapangan kerja untuk masyarakat. Jadi saya melihat H. Hengky sangat diterima masyarakat Takalar. Karena figurnya yang memang cerdas, dan cara berpolitiknya tenang," ungkap Suwadi.

Sehingga, lanjut Suwadi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) percaya diri mengusung Hengky sebagai calon bupati.

"Sehingga saya pikir figur seorang Hengky paripurna untuk diusung PKB dan Partai Golkar," bebernya.

Sementara Suwadi Idris menilai, figur Zulham Arief pantas bersanding dengan Hengky karena muda dengan berbagai pengalaman organisasi di pemerintahan dan politik.

Dipercaya menjadi stfh khusus Prof Nurdin Abdullah sewaktu menjabat Gubernur Sulsel. Begitupun saat Andi Sudirman Sulaiman menjabat, Zulham Arief dipercaya menjadi Komisaris PT. GMTD.

"Sudah sangat bagus untuk menjadi 02. Pernah dimentoring langsung Prof Nurdin dan Andi Sudirman sebagai orang dekatnya. Dia juga sebagai sekretaris AMPG Golkar Sulsel. Sumber daya manusia bagus. S2 di bidang hukum," ungkap.

  • Bagikan