Pemkot Parepare Dukung Lomba Lari dan Expo UMKM Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Polres Kota Parepare menggelar lomba lari (Bhayangkara Run) yang akan berlangsung pada Minggu 23 Juni 2024 mendatang.
Penjabat Walikota Parepare yang diwakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Iskandar Nusu membuka secara langsung kegiatan yang berlangsung di Lapangan Andi Makkasau Parepare, Kamis 20 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Iskandar Nusu menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan polres Parepare itu. Karena selain merupakan tugas dan fungsi Polri sebagai pelayan kamtibmas, namun juga mengambil peran dalam mendukung pemerintah daerah meningkatkan laju perekonomian.

“Tentu kegiatan ini mendapatkan apresiasi, sebab polri dalam tugasnya memberikan pelayanan keamanan, juga mampu berperan membantu pemerintah dalam pemberdayaan ekonomi,” jelasnya.

Sementara pada event Bhayangkara Run Iskandar juga menyampaikan tujuan dari kegiatan untuk memasyarakatkan olahraga khususnya olahraga lari.

Sementara itu Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengatakan dua event yang dilaksanakan merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Bhayangkara ke 78. Kata dia lomba lari yang dibagi dalam dua kategori itu akan dilaksanakan pada Minggu 23 Juni 2024.

“Run Bhayangkara ini akan diikuti 2.100 peserta yang berasal dari beberapa kota dengan dua kategori, yakni 5 km dan 10 km,” jelasnya.

Sementara pada event Bhayangkara Expo Parepare akan berlangsung selama 7 hari mulai dari 20-28 Juni 2024, dimana tujuan dari kegiatan itu adalah momentum memberdayakan dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta menjalin silaturahmi.

  • Bagikan