Disambut Tari Paddupa di Acara Lomba Desa, Dokter Ulfah: Desa Binuang Luar Biasa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Usai melakukan penilaian di Kelurahan Takkalasi Plt.Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg.Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS dan Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Kunjungi Desa Binuang Kecamatan Balusu, Senin (24/06/2024)

Dalam sambutannya Dokter Ulfah memberikan apresiasi kepada Plt. Kades dan jajaran atas penyambutannya dan Persiapannya yang sangat luar bisa dalam mengikuti Lomba Desa ini.

" hal ini menunjukkan totalitas bahwa Desa Binuang sangat siap mengikuti lomba Desa ", puji Dokter Ulfah

" Semoga nantinya, Desa Binuang dapat mewakili kabupaten Barru pada Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Sulsel ", imbuh Dokter Ulfah

Menurutnya, dari segala aspek, Tari Paddupa, Baju Bodo, Jas tutup menunjukkan kerja ikhlas dari Plt.Kepala Desa Binuang dan ini memperlihatkan kecintaannya kepada Desa Binuang sehingga dia memberikan segala daya upayanya di sisa masa jabatannya dan meninggalkan warisan bagi penerusnya.

" semoga ini menjadi motivasi bagi penerus, karena Plt (pelaksana tugas) bukan hanya sekedar nama tapi bagaimana kita bisa memperlihatkan kerja keras, kerja ikhlas kepada masyarakat ", ungkap Dokter Ulfah

Terkait penilaian lomba, Dokter Ulfah katakan Tim akan melihat sejauh mana administrasi, tata kelola dan capaian Desa Binuang dua tahun terakhir dengan melakukan verifikasi lapangan, semoga hasilnya sebagus dan serapi penyambutan.

" Terima kasih atas segala perhatian dan semoga kebersamaan ini selalu terjalin, dan kami selalu menunggu masukan untuk desa Binuang ", pungkas Dokter Ulfah.

  • Bagikan