Pengalaman Sukseskan Program Danny Pomanto Jadi Bekal Indira Maju Pilwali Makassar

  • Bagikan
Indira Yusuf Ismail dan RTQ

*Cerita RTQ Soal PPP yang Pertama Kali Dorong Indiri Yusuf Ismail Maju Pilwali Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Indira Yusuf Ismail yang merupakan istri Danny Pomanto sepertinya makin mantap menuju Pilwali Makassar 2024. Pengalaman selama mendampingi Danny selama menjadi wali kota Makassar menjadi bekal untuk melanjutkan pembangunan.

“Saya sudah bisa turun di 15 kecamatan, sudah biasa ketemu warga. Yang awalnya saya bukan organisatoris, saya hanya ibu rumah tangga, ternyata bisa juga,” kata Indira, kepada wartawan, Rabu, (26/6/2024).

“Alhamdulillah bagi saya , ternyata tidak ada yang berat. Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Pengamat Unhas, Sakka Pati menyebut Indira selama ini bukan sekadar berada di belakang Danny tapi ikut menyukseskan program Danny Pomanto di Makassar. Tak heran kata dia, tingkat kepuasan masyarakat terhadap pembangunan dan pelayanan di Makassar termasuk tinggi.

“Tingkat kepuasan terhadap kondisi pembangunan dan pelayanan di kota Makassar sangat tinggi berdasarkan survei,” ungkap Sakka Pati.

Sementara itu, Sekretaris PPP Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ), PPP yang pertama kali menyatakan sikap mendorong Indira untuk maju di Pilwalkot.

“Pak Danny tidak pernah mendorong istrinya. Ini bukan dinasti,” kata RTQ yang juga merupakan Anggota DPRD Makassar ini. (selfi/fajar)

  • Bagikan