Respons NasDem soal Putri Dakka yang Loncat ke PDIP

  • Bagikan
Risfayanti Muin (Foto: Selfi/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — NasDem buka suara soal perpindahan Putri Dakka ke Partai PDI Perjuangan.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma mengaku pihaknya baru mengetahui hal tersebut. “Kami belum tahu. Dan baru tahu ada informasi seperti ini dari kita (media),” kata Mustaqim, Kamis, (27/6/2024).

Diketahui, Putri Dakka merupakan kader Nasdem yang menjadi caleg DPR RI Dapil Sulsel 3 pada pileg 2024 lalu. Perolehan suaranya mencapai 21 ribu lebih yang menjadikan Nasdem bisa merebut dua kursi di Dapil ini.

Sebelumnya, Ketua Bappilu PDIP Sulsel, Risfayanti Muin menyebut Putri Dakka telah menjadi kader PDIP sejak usai Pileg lalu. PDIP bahkan sudah menyerahkan surat tugas kepada Putri Dakka untuk maju di Pilwalkot Palopo.

“Ini partai merupakan rumah besar bagi seluruh kalangan. Setelah jadi anggota, kader, harapan kami semua kader memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita partai,” kata Risfayanti Muin.

Soal surat tugas yang telah diberikan, Risfayanti Muin menyampaikan pasti telah melalui pertimbangan matang. “Pasti sudah melalui sejumlah pertimbangan, rekam jejak, beliau sosok perempuan yang hebat,” kata Risfayanti. (selfi/fajar)

  • Bagikan