Belum Tentukan Pasangan di Pilwalkot Makassar, Rudal: Semua Masih Dinamis

  • Bagikan
Rusdin Abdullah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) hingga kini belum menentukan siapa sosok yang bakal mendampingi dirinya di Pilwalkot November mendatang.

Politisi berlatarbelakang pengusaha itu mengungkapkan tetap menjalin komunikasi ke semua kandidat yang ada. "Kita belum bicara wakil, semua masih dinamis, saat ini kita fokus untuk turun ke masyarakat," kata Rudal kepada wartawan, Jumat (28/6/2024).

Rudal mengungkapkan, urusan wakil akan diserahkan kepada partai pengusung. Langkah ini diambil sebagai upaya memperkuat koalisi politik. Sejumlah nama santer bakal menjadi pendamping Rudal di Pilwalkot Makassar, salah satunya istri Wali Kota Makassar saat ini, Indira Yusuf Ismail.

"Siapa pun wakilnya nanti, kita tentu ingin menang, sehingga kita bakal mengambil yang paling berpotensi,"jelasnya.

Lebih lanjut, Rudal mengaku fokus meningkatkan elektabilitasnya dengan bertemu sejumlah komunitas. Hingga kini sudah belasan komunitas yang berkunjung ke poskonya di Jalan Andi Pangeran Pettarani.

Usungan NasDem di Pilwalkot Makassar ini menyediakan wadah bagi komunitas untuk bertemu, tidak lagi memakai pola lama di mana calon wali kota yang turun ke masyarakat.

"Sejauh ini, sudah belasan komunitas yang tiap hari datang ke sini. Mereka menyampaikan dukungan,"pungkasnya. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan