Banjir Promo Danamon di Bulan Juli, Ada Cashback hingga Penawaran Bunga Spesial

  • Bagikan
Ilustrasi bank Danamon

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Memasuki bulan ulang tahunnya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) dengan bangga mengumumkan rangkaian acara untuk menyambut usianya yang ke-68. Dalam rangka merayakan momen istimewa ini, Danamon menghadirkan berbagai kegiatan, program, dan promo menarik yang berlaku sepanjang bulan Juli 2024.

“Berbagai kegiatan, program dan promo spesial Danamon di bulan ulang tahunnya ini merupakan bentuk apresiasi Danamon terhadap nasabahnya, atas kepercayaan dan loyalitasnya terhadap Danamon selama ini. Selama periode ulang tahun, akan ada berbagai program mulai dari promo spesial hingga kegiatan sosial yang kami adakan untuk merayakan momen spesial ini, dan kami ingin mengajak seluruh nasabah dan masyarakat untuk jangan sampai melewatkannya,” ucap Daisuke Ejima, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Memperingati hari jadinya yang ke-68, tahun ini Danamon menghadirkan promo unggulan berupa cashback untuk pembelanjaan di Toko UNIQLO & UNIQLO.com hingga Rp168.000 untuk nasabahnya.

Promo ini dapat digunakan selama tanggal 1-31 Juli 2024, dengan transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit, dan Charge Danamon.

Selain UNIQLO, Danamon juga mempersembahkan beragam program dan promo bagi nasabah individu yang berlaku di seluruh Indonesia dari tanggal 1 hingga 31 Juli 2024, antara lain:
• Cashback hingga Rp68.000,- di berbagai merchant favorit untuk kategori shopping, F&B, dan lifestyle menggunakan QRIS D-Bank PRO.
• Cashback 6,8% hingga Rp300.000 untuk transaksi SPBU, groceries, dan luar negeri dengan Kartu Debit Danamon.
• Cashback hingga Rp268.000 untuk transaksi Reksa Dana dan cashback Rp68.000 untuk transaksi Valuta Asing menggunakan D-Bank PRO.
• Cicilan 0% dengan biaya admin sebesar Rp68.000 untuk transaksi menggunakan kartu Kredit dan Charge Danamon.
• Bunga spesial produk pinjaman KTA Dana Instant mulai 0,68% per bulan dan biaya admin sebesar 2%.
• Bonus koper dan tumbler untuk pembukaan Tabungan Rencana Haji iB, Rekening Tabungan Jemaah Haji, dan daftar Haji Khusus.
• Dapatkan Bunga/Margin Spesial bersama Adira Finance dengan Kredit Pemilikan Mobil (KPM Prima & KPM Prima Syariah).

  • Bagikan