Lari Bareng Jenius Sukses Digelar di Makassar, Diikuti Lebih dari 250 Peserta

  • Bagikan

Pada hari pertama, acara dimulai dengan running kit collection dilanjutkan dengan sharing session dan carbo loading. Sementara itu, pada hari kedua, peserta mengikuti fun run 5K bersama Pocari Sweat Pacers dan Pocari Sweat Running Team.

Acara sharing session diisi dengan pemaparan oleh dr. Andhika Raspati, Pocari Sweat Sport Science Expert dan dr. Umar Usman, dokter spesialis bedah thorax dan kardiovaskular dari Siloam Hospitals Makassar yang berbagi tentang “Doyan Lari? Waspada Henti Jantung”, serta Marrisa Widiyanti, Teman Lari Jenius yang menceritakan perjalanannya mengikuti international marathon.

Marrisa membagikan bagaimana Jenius dapat membantunya dalam mempersiapkan finansial dari sebelum keberangkatan hingga kemudahan selama bertransaksi di luar negeri.

Marrisa Widiyanti, Teman Lari Jenius berbagi perjalanan unthinkable dalam berlari, “Salah satu hal yang paling saya suka dari marathon adalah perjalanan menuju dan sampai di finish line. Medali yang diperoleh adalah suatu pembuktian bahwa saya bisa berkomitmen menyelesaikan sesuatu yang sudah dimulai. Marathon juga mengajarkan saya untuk belajar financial planning, salah satunya adalah merencanakan sesuatu dengan matang dari jauh-jauh hari. Karena persiapan marathon itu bukan hanya latihan fisik, tapi mempersiapkan tabungan biar saat berangkat, sudah tidak khawatir lagi. Di Jenius, ada fitur Dream Saver dan Flexi Saver yang selalu membantu saya dalam mempersiapkan keuangan untuk lari di luar negeri. Selain itu, selama saya lari marathon di luar negeri, seperti di Boston, Chicago, New York, saya tidak pernah kesulitan karena ada fitur Mata Uang Asing & Kartu Debit Jenius yang sangat membantu untuk bertransaksi di luar negeri.”

  • Bagikan