BPJS Kesehatan Rayakn HUT ke-56, Kantor Cabang Makassar Sampaikan Beberapa Harapan

  • Bagikan
Ilustrasi BPJS Kesehatan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Perayaan hari ulang tahun (HUT) BPJS Kesehatan yang ke-56 dirayakan oleh seluruh kantor di Indonesia.

Tak terkecuali untuk kantor BPJS Kesehatan Cabang Makassar yang turut meramaikan HUT sama seperti kantor-kantor lainnya. Beragam kegiatan dilakukan mulai dari masak bersama dan makan bersama tentunya.

Selain beberapa kegiatan yang dilakukan, tentunya ada harapan-harapan baru yang diinginkan di umur yang baru ini.

Melalui Dr Roy Yusuf Anwar selaku PPS Kepala Cabang, ia menyampaikan beberapa harapan. Di antaranya terkait pelayanan di umur baru dari BPJS Kesehatan yang ke depannya lebih optimal.

“Harapannya ke depan semoga BPJS Kesehatan semakin melayani lagi peserta-peserta JKN, dan semoga pelayanan kami lebih optimal lagi,” kata Roy Yusuf Anwar.

Lanjut, terkait diskriminasi, ia menyebut pelayanan untuk saat ini sudah lebih baik dan mencapai 90 persen. “Dan semoga ke depannya tidak ada diskriminasi lagi, karena semua pelayanan di rumah sakit dan di FKPP sudah 90 persen dan kebanyakan itu adalah peserta JKN juga,” ujarnya.

“Selain kemudahan akses, kesetaraan sedang kita tingkatkan lagi. Selain karena kesetaraan juga kita cepat,” tuturnya.

Untuk kegiatan yang berlangsung hari ini sendiri masih merupakan rangkaian dari acara puncak yang nantinya akan berlangsung pada tanggal 15 Juli mendatang. (Erfyansyah/fajar)

  • Bagikan