Support Istrinya di Pilwalkot Parepare, Taufan Pawe Siap Perjuangkan Anggaran dari Pusat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Ribuan masyarakat kembali padati Erat Menyapa. Kali ini, silaturahmi bersama Bakal Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) digelar, di Lapangan Kelurahan Lompoe, Jumat, 12 Juli 2024.

Erat mengatakan, dirinya maju sebagai calon wali kota karena amanat Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe.

Bukan hanya itu, Erat mengaku, semakin yakin maju karena desakan masyarakat dan tokoh masyarakat untuk menjaga dan melanjutkan pembangunan Kota Parepare yang ditinggalkan Taufan Pawe. Salah satunya Presiden Indonesia ke 3 Bj Habibie.

"Almarhum Bj Habibie pernah berucap, sudah beberapa kali wali kota yang menemui saya, dan hanya Taufan Pawe yang membangun Parepare dengan dahsyat. Makanya beliau memanggil bapak Taufan Pawe itu Taufan dahsyat. Jadi pembangunan ini harus kita jaga dan tingkatkan,," paparnya.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Parepare ini berkomitmen, pembangunan Kota Parepare di tangannya akan jauh lebih dahsyat. Hal itu ditegaskan dari 15 Program Gratis Andalan Erat.

"Bapak Taufan Pawe 10 tahun memimpin, pembangunan Kota Parepare sangat dahsyat. Saya sudah ada pengalaman mendampingi wali kota, sehingga saya sudah banyak belajar selama 10 tahun. Sehingga, Insyallah kepemipinan saya nantinya jauh lebih dahsyat," tegasnya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, menjadi calon wali Kota Parepare jangan asal coba-coba.
Calon kepala daerah yang coba-coba, bisa terlihat dari konsep pembangunan yang tidak jelas.

  • Bagikan