Kakanwil Liberti Ajak Seluruh Jajaran Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Publik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak menghimbau kepada seluruh pegawai khususnya di Subbagian Kepegawaian dan Rumah Tangga untuk terus memberikan pelayanan kepegawaian secara prima. Hal ini disampaikannya dalam Apel Pagi Pegawai di lapangan kanwil pada Senin (15/07).

“Saya ingin pastikan agar pelayanan kepegawaian harus prima, terutama saat membantu pegawai yang membutuhkan informasi serta mengurus kenaikan pangkat, kenaikan gaji, dll. Mari laksanakan tugas dan fungsinya (tusi) dengan baik. Jangan sampai pegawai tersebut yang berkinerja baik tetapi dipersulit dalam hal administratif,” kata Liberti.

Lebih lanjut Liberti mengingatkan bahwa pelayanan pegawai adalah tanggung jawab Subbagian Kepegawaian dan Rumah Tangga selaku penyelenggara layanan kepegawaian yang berfokus tidak hanya di Kanwil, tetapi juga mengurusi pegawai di masing-masing Unit Pelaksaan Teknis (UPT).

“Jika Subbagian Kepegawaian dan Rumah Tangga berkinerja baik, maka setiap pegawai yang membutuhkan kepastian jenjang karir tidak perlu capek urus di sana-sini. Untuk itu, layanilah pegawainya agar mereka bisa berkinerja baik serta memperoleh kepastian jenjang karirnya secara jelas,” pinta Liberti.

Sementera terkait dengan penggunaan ruangan rapat, Kakanwil Liberti meminta kepada setiap jajaran yang akan mengadakan rapat agar dapat menggunakan ruangan rapat yang tersedia. Liberti sampaikan hal ini karena masih saja ada kegiatan rapat yang dilaksanakan di ruang tunggu Kepala Divisi.

  • Bagikan