Kunjungi Pasar Sentral Sinjai, Balon Bupati Muzayyin Arif Dengar Keluhan Pedagang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bakal calon bupati Sinjai, Muzayyin Arif melakukan kunjungan ke pasar sentral Sinjai. Di sana, dia mendengar langsung keluhan para pedagang.

Kunjungan itu dikemas dengan agenda silaturahmi bersama Pengurus DPD Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) bersama pedagang, Sabtu (20/7/2024).

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel itu untuk melihat langsung aktivitas dan kondisi pasar yang sudah terbakar.

MA akronim Muzayyin Arif menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi, sekaligus melihat langsung kondisi dan aktivitas pasar.

Termasuk mendengar apa yang menjadi aspirasi para pedagang. Sebab menurutnya, pasar merupakan pusat perekonomian di Kabupaten sehingga perlu menjadi prioritas penting untuk menjadi perhatian awal dalam pembangunan masyarakat.

"Mudah-mudahan ini bisa terwujud sehingga baik pedagang maupun pembeli bisa mendapatkan suasana yang lebih nyaman dan representati," bebernya.

Ia pun berkomitmen jika nantinya diberi amanah memimpin Sinjai, maka pihaknya akan mempertahankan potensi pasar lokal sebagai tempat penguatan ekonomi masyarakat.

Ketua APPSI Sinjai Yahya Nur, melalui Sekretarisnya Bahtiar Nat mengatakan, pertemuan ini merupakan momen silaturahmi bersama kandidat, sekaligus ingin mengetahui lebih jauh terkait konsepnya kedepan dalam menyikapi kondisi pasar saat ini yang butuh perhatian.

"Jadi, pada prinsipnya kita terbuka bagi siapa pun yang punya keinginan untuk mengembangkan dan memajukan potensi pasar kedepan, tentu harapannya bagaimana kedepan pedagan maupun pembeli bisa nyaman dalam melakukan aktivitas jual beli," kuncinya. (sir)

  • Bagikan