Hari Bhakti Adhyaksa ke-64: Kejati Sulsel Fokus pada Penegakan Hukum Modern

  • Bagikan
Wakil Kepala Kejati Sulsel, Teuku Rahman

"Kejaksaan mampu hadir untuk menjawab harapan masyarakat dan bangsa dalam mewujudkan keadilan, kemanfaatan dan kepastian hukum serta mampu melaksanakan penegakan hukum dan pemberantasan kejahatan tanpa pandang bulu namun dengan tetap menjaga sisi humanis," Teuku menuturkan.

Lanjutnya, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas bersama, dalam setiap pelaksanaan tugas dan wewenang. "Tidak pernah ada sesuatu prestasi atau keberhasilan yang dicapai tanpa perjuangan dan tantangan," imbuhnya.

Teuku mengingatkan, agar selalu waspada meskipun capaian kinerja dan prestasi telah berhasil membawa Kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum yang paling dipercaya oleh masyarakat.

"Goresan tinta emas Kejaksaan ini harus dijaga, dirawat, dan ditumbuhkembangkan. Jangan sia-siakan segala pengorbanan dan kerja keras yang telah kita lakukan bersama," tandasnya.

"Pencapaian ini sebagai hasil dari kombinasi pelaksanaan tugas dan wewenang penanganan perkara yang tepat dan dilakukan oleh orang yang tepat dalam artian integritas dan kapabilitasnya yang mumpuni," kuncinya. (Muhsin/fajar)

  • Bagikan