LG Buka Opsi Pesan Awal, OLED evo G4 TV Paling Menawan dan Pintar Siap Meluncur

  • Bagikan

Apalagi, TV OLED LG evo G4 ini telah dilengkapi Dolby Vision dan Dolby Atmos. Keberadaan kedua teknologi dalam hal visual dan suara yang biasa ditemui pada gedung sinema premium ini, memberikan pengalaman menikmati tayangan dalam tingkatan kualitas tinggi bagi penggunanya.

Digdaya sebagai layar sinema, TV OLED LG evo G4 ini juga punya kekuatan untuk menghadirkan pengalaman gaming prima. Diantaranya melalui kemampuan untuk menghasilkan kecepatan proses gambar hingga 144Hz. “Tingkatan kecepatan yang menjadi salahsatu syarat bagi berbagai game generasi terkini ini bakal menghindarkan gangguan gambar tampak blur ataupun terpatah-patah yang mengganggu pengalaman gaming,” ujar Vincent Martana Wenas.

Melengkapi kemampuannya menjadi layar gaming generasi terkini, TV OLED LG evo G4 juga memiliki NVIDIA G-Sync dan AMD FreeSync Premium certified. Kedua teknologi yang biasa ditemui dalam perangkat gaming ini memberikan penggunanya pengalaman tanpa gangguan gambar tampil tersendat dengan kemampuan menghadirkan input lag terendah.

Menyempurnakan pengalaman dramatis darinya, LG OLED TV terbaru ini dibuat dengan memiliki fitur Brightness Booster Max. Sesuai namanya, keunggulan fitur ini ada pada kemampuannya untuk meningkatkan kecerahan (brightness) hingga 150% dibanding TV generasi sebelumnya. Peningkatan yang bakal sangat terasa pada gambar bercahaya dengan latar belakang gelap ini akan memperkuat tampilan grafis dramatis.

Lebih lanjut Vincent Martana Wenas mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan opsi pesan awal ini. Dibuka sebelum pemasaran resminya dengan pembelian langsung pada web resmi LG, akan memberikan keuntungan bagi peminat TV OLED paling menawan dengan layar besar dan kelengkapan yang membuatnya paling pintar. Terlebih lagi,“Kesempatan untuk memboyongnya bersama dengan LG StandbyMe akan memberikan kelengkapan paripurna untuk seluruh kebutuhan layar sebagai media hiburan di rumah,” ujar Park Jae Il.

  • Bagikan