Partai Demokrat Serahkan Rekomendasi untuk Erna Taufan Pawe – Rahmat Sjamsu Alam di Pilwalkot Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi
untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) dan Rahmat Sjamsu Alam (RSA).

Penyerahan itu diberikan langsung Ketua Umum Demokra,t Agus Harimurti Yudghoyono (AHY), dan diterima langsung oleh Erat dan RSA di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Juli 2024.

Pasangan Erat-Bersalam diberikan surat rekomendasi bersamaan dengan
pasangan calon (paslon) kepala daerah di Indonesia. Penyerahan rekomendasi itu Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Andi Alfian Mallarangeng, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, jajaran DPP dan DPW serta Ketua Tim Pemenangan Erat Bersalam, Kaharuddin Kadir.

Ketua Umum Partai Demokrat, AHY meyakini bakal pasangan calon ini adalah pasangan ideal di Pilkada Parepare 2024. Dia berharap Demokrat dapat berperan dengan baik dalam pemenangan pasangan ini ketika sudah menjadi pasangan calon.

“Saya dan kita semua meyakini, ini akan menjadi pasangan yang ideal dan mudah-mudahan kita bisa menang dalam perjuangan ini. Dan saya hanya berharap Partai Demokrat dapat berperan dengan baik dalam perjuangannya nanti,” harap AHY.

AHY menegaskan, Partai Demokrat menyerahkan dukungan secara penuh kepada Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam. “Partai Demokrat hari ini menyerahkan dukungan secara penuh kepada bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Parepare 2024,” jelas AHY.

Sementara itu, Erna Rasyid Taufan menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi keputusan Parai Demokrat memberikan rekomendasi maju di Pilkada Parepare. “Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketum DPP Partai Demokrat, telah memberikan amanah dan surat keputusan kepada kami untuk ikut dalam Pilkada Parepare,” singat Erat.

  • Bagikan