Pj Wali Kota Akbar Ali Rela Antre Bersama Warga Peserta Jumat Berkah Masjid Raya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Program Jumat Berkah, makan siang gratis berjamaah setelah salat Jumat oleh Masjid Raya Kota Parepare, semakin disambut antusias masyarakat.

Memasuki pekan kedelapan, Jumat (26/7/2024), masyarakat kembali membeludak mengantre untuk mendapatkan layanan makan siang gratis di pelataran Masjid Raya. 

Tampak ikut dalam antrean ratusan masyarakat, Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, disertai Camat Ujung Muh Yusuf Azis. 

Tampak juga mengantre Kepala Badan Kesbangpol Parepare, Rustan Asta dan jajaran pejabat Pemkot Parepare lainnya.

Uniknya di sela antrean, ada warga yang menyalip Pj Wali Kota Akbar Ali. Akbar Ali hanya tersenyum lepas membiarkan warga itu menyalipnya, dan meneruskan antrean untuk mendapat giliran dilayani.

Usai mendapatkan sepiring nasi dan lauknya untuk makan siang, Akbar Ali kemudian duduk berbaur makan bersama masyarakat tanpa sekat. Camat Ujung Yusuf Azis duduk bersebelahan dengan Akbar Ali ikut menikmati makan bersama masyarakat.

"Alhamdulillah, hari ini bersama Bapak Pj Wali Kota ikut antre dan makan siang bersama masyarakat di Jumat Berkah Masjid Raya. Kami mendukung penuh Jumat Berkah ini untuk terus dilanjutkan, dan semakin banyak donaturnya, serta semakin banyak masyarakat yang menikmati. Berkah untuk kita semua," kata Yusuf Azis. 

Sekretaris Pengurus Masjid Raya, Rahman Dj menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh donatur Jumat Berkah, termasuk Pj Wali Kota yang sudah beberapa kali berdonasi. 

  • Bagikan