Buka Event One Day Hard Enduro Trail Adventure, Pj Wali Kota Parepare: Jaga Sportivitas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Kota Parepare menjadi saksi kemeriahan acara One Day Hard Enduro Trail Adventure Latber Pasukan Becek Zona Sulawesi Part III. Para rider dari berbagai daerah, bahkan hinga dari Singapura, turut ambil bagian dalam ajang bergengsi ini.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Parepare, Akbar Ali, yang secara resmi membuka acara, menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan sportivitas selama acara berlangsung. “Selain olahraga, ini juga ajang menjalin silaturahmi, memacu adrenalin, dan juga sebagai olahraga yang identik dengan wisata dan kemanusiaan,” ujar Akbar Ali. Sabtu 27 Juli 2024.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Ketua Pasukan Becek Zona Sulawesi, perwakilan Kapolres Parepare, perwakilan Dandim 1405 Parepare, Kadispora Parepare, Camat Bacukiki Bart, dan tentunya para peserta one day trail.

Akbar Ali juga menyambut baik kegiatan ini dan berjanji akan mengadakan acara yang lebih besar lagi di akhir tahun. “Insya Allah akhir tahun kita adakan yang lebih besar lagi, dan saya sendiri sebagai walikota ikut ambil bagian untuk bersama-sama menjelaahi medan terjal yang ada di kota Parepare,” katanya.

Pesan dari Pj Walikota kepada seluruh peserta adalah untuk selalu menjaga kekompakan, kesehatan, dan keselamatan. Acara One Day Hard Enduro Trail Adventure ini bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang kebersamaan dan semangat sportivitas yang tinggi.(*)

  • Bagikan