HUT 56 Sinergi Lestari, Purnabakti PT Vale Antusias Jalan Santai dan Bersihkan Lingkungan di Losari

  • Bagikan

Dia pun berharap, agar selanjutnya program-program kolaborasi bersama KKPIV+ bisa terus berlanjut.

Abu Ashar juga menyampaikan kepada para Purnabakti PT Vale terkait perkembangan perusahaan pada usia 56 tahun, sehingga pada momen HUT tahun ini, PT Vale mengusung tema "Melangkah Pasti, Bersinergi Membangun Kehidupan Lestari".

"Kontrak karya PT Vale telah diperpanjang, sehingga kita melangkah pasti. Bersinergi membangun lestari, salah satunya diwujudkan dengan kegiatan pada pagi hari ini," jelas Abu Ashar kepada para purnabakti PT Vale usai jalan santai.

"Selain itu, kita membangun sinergi karena ada agenda-agenda besar PT Vale. Kita sedang mengembangkan proyek di Bahodopi (IGP Morowali, Sulawesi Tengah), membangun pabrik di Pomalaa (IGP Pomalaa Sulawesi Tenggara), dan yang ketiga pabrik limonit (Pressure Acid Leaching/HPAL) di Malili.

Tiga proyek besar ini hasilnya akan kita lihat dalam beberapa tahun ke depan. Semua ini pondasinya sudah dibangun oleh bapak-bapak ibu-ibu sekalian pada masa itu. Semoga kita semua tetap sehat walafiat dan Insya Allah bertemu di lain kesempatan.

Head of External Relations PT Vale Indonesia, Endra Kusuma mengungkapkan, para keluarga purnabakti Inco-Vale Plus antusias mengikuti jalan santai PT Vale sangat bersemangat dan antusias menyambut HUT Ke-56 PT Vale Indonesia.

"Euforia dan semangat mereka sangat baik, mudah-mudahan terus terjaga silaturahmi dan rasa kekeluargaan serta persaudaraan antara kita semua," harapnya.

Endra menjelaskan, kegiatan dengan KKPIV+ adalah yang kedua dilakukan pada tahun ini, setelah sebelumnya menggelar buka puasa bersama. "Semoga kita bisa menggelar kegiatan silahturahim secara rutin," harap Endra.

  • Bagikan